Rabu, 07 Desember 2011

MY BIRTHDAY 27th



 yaaa.... tanggal 6 desember kali ini emang luar biasa, gimana ga biasa, temen2 gw masih inget ma utah gw, padahal bukan kya jaman waktu masih abu2 kya dlu,,, tapi mereka bikin kejutan di detik detik jam 00.00 di tanggal 6 desember, yaaa tepat jadi hari lahir gw yg dibiang dah lumayan cukup.... "27" tahun!!!!! ada toge, ipank, jedil, jube & dewi tiba2 bwain kue dengan lilin yg nandain umur gw "27", sejenak sempet shock sih, "tua juga yaa gw...... kapan kawinnya ini?" hehehe

ampe2 mereka sempet ngasih kado gw jg.... padahal gw ga biasa ngasih kado hehe... rezeki dah, pas tau itu "sendal Adidas" gw brasa jadi atlet sepakbola... kya pemain2 chelsea gtu..... pokonya thanks bgt sobat, kalian bukan cm temen tapi juga dah kaya sodara gw sendiri...... ga cm mereka, stelah itu dateng lagi ada 3 pasukan dari tetangga sebelah yg dateng & ngucapin ultah buat gw, yaitu mpo ella, faiz & ocha.... lanjutlah ngobrol2 smbil makan kue, nasgor ayam bakar di depan rumah!! "bayarnya potong kontrakan aja" hehehe

  
Nah.......... ini dia nih yang seru, setelah smua dah pada makan & kyanya dah pada mw pulang, gw tiba2 di ceplokin telor ma si toge yg emang dendam bgt ma gw... hehehe ada juga jedil ikut2n nyeplokin & nuangin terigu &kecap ke kepala gw.... tapi gw pasrah aja, ga pke perlawana/ lari... karna gw ngerasa, harus bisa nyenengin mereka semua karna mereka dah nyenengin gw..... yg laen sih cuma nonton doang, ga ada yg ikut2an... dan cuma ketawa 2 bareng tukang nasgor & tukang ayam bakar.... pokonya seru dah!!! mantap guyssss, pokonya the best dah!!!!! setelah bubaran nyokap baru keluar, padahal dia bilang pengen keluar dr td cm ga enak ma anak2 diluar... nyokap langsung doain gw & nyium pipi gw... disitu baru brasa dah klo emang nyokap gw yg No 1, doanya bikin gw merinding.... ampe berkaca2 mata gw. setelah rapi2 gw pengen buru2 tidur, coz paginya gw masuk yg bukan biasanya gw masuk yaitu jam 7 pagi.... tapi yaa itu resiko gw, karena emang gw request jam segitu, jam 3 tidur, jam 5 dah bangun, pas abiz sholat subuh, tumben2an gw nangis, bukannya apa2.... gw ngerasa bersalah, dah umur 27 kyanya blm bisa nyenengin nyokap...... walau gimanapun sih gw tetep bersyukur atas apa yg dah ada didiri gw... & percaya aja klo alloh dah ngasih yang terbaik buat kita...... yaa intinya ta selalu bersyukur atasa apa yg dah qta miliki :-)
saat matahari mulai brasa keluar, tibalah saatnya berangkat kekantor, padahal masih pagi bgt tapi macetnya dah sampe depan rumah..... jakarta mang dah gila kali yeeee!!!! dan terpaksalah akhirnya ngikutin orang2 tuk ngelawan arah, serem juga sih, tapi mw gmn lagi, dari pada telat hehehe.... sampe cilandak dua, sial dikit gara2 kopaja berenti & gw nyalip dari kiri tiba2 ada motor yg nyebrang,,,, bruggggg!!! rem mendadakpun telat, akhirnya gw seruduk tuk motor, awalnya gw takut juga, meski cm nyeruduk pelk depannya, dia awalnya melotot & geleng2 kepalanya, tapi gw angkat tangan sambil ngucap maap & beruntung dia juga ga turun & langsung jalan..... syukur dehhh jadi ga ada urusan & ga bikin telat kekantor  :-)
sampe dikator, satu persatu yg dah tau gw ultah langsung pada nyamperin tuk ngucapin "met ultah" & ga lupa doa2 buat yg ultah... yg berasa sih pas doa "moga cepet dapet jodoh" hehe emang itu sih yg di harepin.. (ngarep.com)
karena masuk jam 7, jadi plng jam 4 deh, meskipun ga punya acara, maklum masih "single".... sekitar jam 3an tiba2 dikantor juga bikin surprize..... ada yg bawain kue & harus tiup lilin lagi dech, mantepp bgt... biasa anak2 chungpretsss tuh, si silvie & the genkkkkk hehe, thanks bgt dah buat mereka, lagi2 gw terdiam karna terharu atas apa yg mereka semua lakuin buat gw, & akhirnya smuaa ngucapin ultah buat gw..... gw seneng bgt dah!!!!!! luph u all... mmmmuahhhhhh

akhirnya tepat jam 4 gw langsug cabut dr kantor dengan perasaan yg seneng bgt.... jd inget tahun lalu di kantor jg gw dikasih kejutan ma silvie, dita, arie,,,, pas mw plng ditarik ke pantry, ga taunya mereka ngasih kejutan kue utah,,, hehehe...

pas pulang sih niatnya mau bekiin nyokap makanan, maklum pengen banget nyenengin nyokap pas ultah gw, tapi tiba2 di jalan ada yg yg ngajakin makan di cilandak, kebetulan banget dah, apa emang rezekinya, pas dateng dah ada toge, tante lina, ghea, tania & vioala, blm sempet duduk mereka langsung ngasih ucapan ultah,,,,, makin seneng aja dah tuh tanggal 6, dah gtu dibayarin pula.... duh baik2 bgt dah ma gw!!!! subhanalloh bgt rezeki yg alloh kasih buat gw. kelar makan2 bergegaslah qta smua plng krumah masing masing tp gw tetep nyari makanan buat nyokap gw "sate ayam & lontong" doi doyan tuh klo gw yang beliin. 



 
ampe dirumah, biasa sibuk ma bb, buat bales2sin ucapan ultah dr temen2 gw, ada yg via bbm, twitter, fb, sms, pokonya banyak dah, gw sih bersyukur bgt mereka pada inget semua ma gw, blm lagi yg bikinin ager2, ada yang ngirimin roti bakar pula, truz ada pula yg status & PP gw di bb mereka, thanks bgt semua..... pengen bgt buru2 tidur, maklum dini harinya ada pertandingan Chelsea Vs Valencia, nonton bareng di ricks cafe pancoran.dan baru sampe di ricks temen2 chelsea indonesia jg pada ngucapin ultah buat gw... lagi2 gw seneng bgt dah!!! & mumpung pertandingan blm mulai, gw maen bilyard aja dulu ma zacky & rifky, mereka gw kalahin.. hehehe (pora@ kalah) kali yeee maklum gw kan ultah & gw ga bisa maen bilyard hehe & alhamdulillah Chelsea pun Menang 3-0 :-)







the next.............. hari ini tgl 7satu lagi surprize dari orang2 "bale gheghe" baru bgt sampe situ meski mendung & gerimis, tiba2 ada kue yg keluar dengan tulisan "happy birthday qimsi" yg dibawa ma putri salju hehe, maklum panggilan gw di bale itu kimssy.... hehe, lagi2 gw jd spechless nih ga bisa ngomong apa2....lanjut qta makan2 tuh kue rame2 sambil depor diruang tamu, lanjut di bikinin mie goreng special ultah hehehe. sumpah malu & bercampur seneng. thanks yaaa semua udah bikin hidup gw lebih hidup, lebih berarti, & mudah2an semakin bersyukur atas apa yg alloh dah kasih buat gw.... makasih buat kue, ucapan, doa & seru2annya....

thanks buat mamah, buat alm bokap, abang, mpo, ponakan2, keluarga gw, temen2 gw semua, toge, ipank, jedil, uba, dewi, chipie, sari, mimih, tante lina, bu de nonon, ghea, tania, viola & smua yg dah bikin gw seneng..... smoga alloh bales smua kebaikan kalian semua...... THANKS FOR ALL



Senin, 14 November 2011

Minggu, 13 November 2011

gheghe juara lagi









Setelah dua hari dampingin anak anak turnamen futsal dr kemaren sampe mlm ini, turnamen yg lumayan jauh dr rumah, didaerah cibinong bogor,oia kmaren siang cm dampingin cm 1 pertandingan, karena siang harus kerja sampe malem, begitupun td pagi blm bisa dampingin anak2 maen sampe semifinal karena harus kerja sampe sore, maklu KULI,,, bisa dateng hanya pas pertandingan final, meski dr kantor harus hujan2an, dr sudirman ke bogor lumayan jauh juga :-) pertandingan yang begitu seru sampe harus adu pinalty, dan alhamdulillah team "gheghe fc" bisa juaraaaaa..... sebelum pinalty skor akhir 2-2, & beruntung pas adu pinalty utnuk tendangan terakhir kiper muda qta bisa ngeblok tendangan lawan, kipernya hebat euy,,,,, padahal msh umur 14 tahun tuh si kiper, calon kiper TimNas nih (amin). malem ini hati seneng bgt bisa dapet juara 1 lg, dan  dalam 4 bulan terakhir dapet 3 thropy juara 1, jadi ada kebanggaan sendiri. seneng bgt punya team yg begitu kompak, khususnya buat si bos Toge yg dah ikhlas ngasih modal, buat ipank & jedil yg dah rela2in ga kerja buat ngurusin keperluan anak2, kalian emang the best dah, kalian sobat sobat gw yg paling okehhh.... yaa mudah2an kedepan dapet juara yg lebih banyak, intinya qta tetep bersyukur atas apa yg alloh kasih buat kita,,,,, & kita ga boleh sombong ataupun jumawa dengan semua ini. congrats gheghe fc........salam kompak slalu gheghe fc